fbpx

Fakultas Tarbiyah IAIN Palopo melakukan yudicium  gelombang I pada hari Rabu (01/07/2020). Yudicium  ini melibatkan 7 (tujuh) Program Studi yang berada dalam naungan FTIK IAIN Palopo dilaksanakan secara luring dan daring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19

Hj. Nursaeni, S.Ag., M.Pd. selaku Ketua Prodi MPI mengungkapkan bahwa pada yudicium yang digelar oleh FTIK IAIN Palopo tersebut, telah ada mahasiswa dari Prodi MPI yang ikut serta.

“Alhamdulillah, ini adalah yudicium perdana di Prodi MPI sebagai program studi termuda (selain prodi Piaud) di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan” ungkpanya.

Lebih lanjut, Ibu Ceni, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa pada yudicium perdana ini ada 29 orang mahasiswa dari Prodi MPI yang ikut serta dimana Astika Amir mahasiswa kelahiran Angkona Kabupaten Luwu Timur tercatat sebagai peraih IPK tertinggi dan tercepat dalam penyelesaian studi, yakni 3 tahun 6 bulan.

“Kami bangga kepada ke 29 orang mahasiswa yang telah di yudicium hari ini dan khususnya atas apa yang telah dicapai oleh Astika. Semoga hal ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi mahasiswa yang lain” tutupnya.

Subscribe To Our Newsletter

Subscribe To Our Newsletter

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

%d bloggers like this: