fbpx

Setiap lembaga kemahasiswaan di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo harus memiliki legalitas dan landasan hukum yang baik agar bisa melaksanakan kegiatan di lingkungan kampus. Semua tahapan harus dilalui sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Tak terkecuali HMPS Manajemen Pendidikan Islam (MPI) IAIN Palopo yang telah resmi dilantik pada hari Sabtu 6 Maret 2021 kemarin.

Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) IAIN Palopo

Pelantikan Pengurus Baru HMPS Manajemen Pendidikan Islam (MPI) IAIN Palopo periode 2021-2022 dihadiri oleh para pengurus, dosen pembimbing HMPS dan juga ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) ibu Hj. Nursaeni, S.Ag., M.Pd. Dalam sambuyannya, Ketua Prodi MPI berharap Pengurus HMPS selalu semangat melaksanakan program yang akan dilaksanakan dan selalu sejalan dengan visi misi Prodi, Fakultas, dan Institusi. Pengurus dilantik langsung oleh Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) IAIN Palopo.

Irwan Sahril selaku ketua HMPS mengatakan “Pelantikan ini akan menjadi semangat awal bagi kami untuk berkontribusi bagi Prodi Manajemen Pendidikan Islam dan bagi kampus secara umum”. Hal ini sesuai dengan tema pelantikan “Membangun Semangat Baru, menuju HMPS MPI yang Berkarakter, Berkualitas, Berkompeten, dan Bertanggungjawab”.

Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja pengurus untuk menyusun program kerja selama kepengurusan. Pengurus baru yang melakukan Raker akan terbagi menjadi 6 divisi yakni Divisi Keilmuan, Divisi Keislaman, Divisi Media, Divisi Humas, Divisi Minat dan Bakat, dan Divisi Kewirausahaan. Walaupun di masa pandemi, pelantikan tetap dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Subscribe To Our Newsletter

Subscribe To Our Newsletter

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

%d bloggers like this: