fbpx
Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) bersama Ikatan Keluarga Alumni (IKA) MPI Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo menyalurkan bantuan/donasi kepada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Salupao Kec. Lamasi Timur Kab. Luwu, pada Selasa, 23 Februari 2021.
Terlihat bantuan tersebut disalurkan secara langsung pada masyarakat terkena dampak angin putting beliung dan posko relawan. Bantuan tersebut dikumpulkan dari aksi galang dana HMPS MPI 17-18 Februari 2021 di beberapa lokasi.
Diketahui sebelumnya beberapa hari yang lalu Desa Salupao Kecamatan Lamasai Timur dilanda bencana angin puting beliung yang menyebabkan puluhan rumah warga mengalami kerusakan. Bahkan beberapa mengalam rusak berat sehingga tidak layak untuk dihuni kembali.
HMPS Manajemen Pendidikan Islam (MPI) IAIN Palopo turun ke lokasi bersama beberapa pengurusnya. “Ini adalah program di awal kepengurusan kami, walaupun kepengurusan HMPS baru dibentuk sejak beberapa hari yang lalu setelah melalui proses pemilihan langsung oleh mahasiswa, kami langsung turun ke lokasi sabagai bentuk kesadaran bahwa mahasiswa harus dekat dengan masyarakat, harus selalu ada untuk masyarakat” tegas Irwan Sahril selaku ketua HMPS Manajemen Pendidikan Islam (MPI) IAIN Palopo. Dia juga berharap semoga masyarakat yang terdampak bencana alam dapat segera pulih kembali pasca bencana.
Subscribe To Our Newsletter

Subscribe To Our Newsletter

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our team.

You have Successfully Subscribed!

%d bloggers like this: